Jauh sebelum ritual minum kopi di coffee shop kekinian jadi bagian daily life kita buat sekedar gaul atau eksis, kamu pasti inget kamu pernah nyobain (bahkan ketagihan, hihi!) yang namanya kopi instan! Apa sih yang terlintas di benak kamu kalau denger kata “kopi instan”? Buat gue, kopi instan itu identik sama Good Day karena itulah kopi instan yang pertama kali gue minum! Nah, kalau selama ini kopi Good Day hanya tersedia dalam bentuk sachet dalam berbagai rasa, sekarang kita juga bisa nikmatin produknya dalam kemasan botol siap minum lho, gaul banget kan! Buat gue yang suka mager, kebayang dong senengnya gue bisa minum langsung produk Good Day tanpa harus seduh-menyeduh?

Minggu lalu, begitu denger tentang produk baru Good Day ini, gue langsung meluncur ke supermarket terdekat buat hunting si botol-botol tersebut. Apa daya karena produknya bener-bener masih baru banget, agak susah nemunya, dan akhirnya di salah satu “supermarket kecil”, gue berhasil memboyong pulang 3 botol terakhir di kulkas display toko itu, YAY! Harganya pun relatif murah, hanya IDR 6,500 untuk kemasan 250 ml. Kebetulan yang gue temuin hanya yang rasa Originalé Cappuccino, tapi gue memang mau yang original dan ga sabar mau coba!

DSC_8903-3

Waktu pertama kali celingak-celinguk di supermarket nyari Good Day botolan ini, gue langsung bisa nemu dengan gampang, thanks to segelnya yang eye-catching! Yup, ga mungkin kelewatan kalo nyari botol Good Day ini karena segelnya warna hijau-putih-merah yang merupakan warna bendera Italia. Jujur aja, walaupun pada pandangan pertama gue rada kaget kemasannya kecil, tapi segelnya lucu dan bikin gue terhibur sedikit.

DSC_8898-1

Buat rasanya, kayanya gue ga perlu jelasin lagi, gue yakin setiap anak muda sampai orang tua di Indonesia (khususnya Jakarta), pasti udah pernah nyobain enaknya kopi Good Day! First impression, ENAK! Seumur-umur gue bikin kopi Good Day sendiri kayanya ga pernah seenak ini. Rasa kopinya berasa banget tapi melebur sempurna sama rasa susu dan manisnya pas! Kesan pertama gue sampe berasa kaya minum kopi susu campur chocolate milkshake gitu, kebayang ga sih? Wanginya dapet banget, dan meskipun rasanya “kental”, sama sekali ga bikin enek. Memang betul kalau produk Good Day punya rasa klasik yang selalu asik! Sayangnya, satu botol itu beneran cuma 250 ml dan jelas aja, kurang! Jadi buat yang rada-rada susah kontrol diri kalo ketemu makanan/minuman enak, beli beberapa botol sekaligus daripada bolak-balik ke supermarket!

DSC_8911-11

Beneran deh, gue seneng banget finally Good Day ngeluarin produk mereka dalam kemasan botol siap minum begini. Karena kalau untuk dibawa-bawa, kemasan ini praktis banget dan juga hassle-free. Gue inget dulu jamannya kuliah, kalau belajar sampai malem, gue biasanya ngantuk dan suka ga konsen, berapa kali kesirem air panas pas nyeduh kopi, ga mungkin kejadian lagi dong kalo udah pake botolan begini, LOL!

Pas gue nulis ini, gue udah 3 kali beli kopi Good Day kemasan botol, yang terakhir gue baru beli kemarin di supermarket C**ref**r dan di sana lagi ada promo Buy 2 Get 1! Beli selusin aja cepet banget ludesnya kalo taro di rumah, semua pada suka soalnya. -_-;; Gue lihat di websitenya, rasa lainnya juga ada dalam kemasan botol, yang pasti bakal gue cari sampai dapet!

Nah, buat kamu yang hobi nulis, ayo ikutan Good Day Originalé Cappuccino Blog Competition, caranya buat artikel dengan tema “Gaul bareng Good Day Originalé Cappuccino” dan upload artikel kamu di microsite Good Day Originalé Cappuccino! Artikel terbaik bersempatan memenangkan 1 Kamera Mirorless Canon, 2 Smartphone Samsung Galaxy A5 2017, dan 50 MAP Voucher senilai IDR 150,000! Untuk selengkapnya, cek langsung aja detailnya di sini ya!

Jangan lupa cobain Good Day Originalé Cappuccino ya, karena gaul perlu banyak rasa! Ciao!

DSC111

==

Follow Us in:
EMAIL | FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM | GOOGLE+

Check our IG story for LIVE UPDATES:
@foodescape_id